KURSUS MEMASAK (PRAKTEK LANGSUNG) DI MONAS KULINER

                                       




Ingin menghidangkan sesuatu yang istimewa bagi keluarga dan orang-orang terdekat? Terpikir untuk menjajaki peluang bisnis bidang kuliner?

Atau putera-puteri tercinta sedang mempersiapkan diri melanjutkan studi ke luar negeri? Bekali dia dengan life skill yang akan menjadikan hari-harinya di luar negeri lebih sehat dan menyenangkan. Disamping memasak untuk diri sendiri, saat weekend misalnya, ananda dapat mengajak sahabat-sahabatnya untuk ikut mencicipi kreasi masakannya.



Memasak adalah salah satu hobi yang banyak digemari, mulai dari yang memang jago mengolah makanan sampai yang baru tertarik. Untuk yang kebetulan tertarik menekuni hobi memasak namun merasa skill memasak nya masih sangat kurang, bisa mengasahnya dengan mengikuti kursus memasak atau cooking class. Kursus memasak atau cooking class biasanya dipandu oleh pengajar yang sudah profesional di bidang masak memasak. Selain bisa menjadi mahir dalam memasak, kalau mengikuti kursus memasak atau cooking class, akan memperoleh banyak manfaat lain menjadi lebih kreatif dan inovatif, meningkatkan ketrampilan, melatih kesabaran, bahkan mampu meningkatkan kepercayaan diri lho. 

Akademi Kuliner Monas Pasifik tidak hanya kampus D-3 Culinary & Pastry Arts saja, tapi juga tempat yang tepat untuk kursus memasak (praktek langsung) baik harian maupun 5 hari dengan jenis masakan sesuai kebutuhan pelanggan dan dibimbing oleh pengajar ahli di bidangnya.




Informasi dan Pendaftaran :
🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik
📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya
☎: 031-5012118/5042488
📞 WA : 089668023563
Lebih baru Lebih lama