CREATIVE CAKE OLEH MAHASISWA MONAS KULINER

  



Creative Cake Akademi Kuliner Monas Pasifik Mahasiswa Baking and Pastry Arts membuat Creative Cake, kreatifitas Mahasiswa tidak hanya belajar cara membuat kue yang baik dan benar serta mutakhir, tapi juga dapat dilihat dari teknik dekorasi, estetika dan seni penyajian produk. Dilengkapi dengan pemahaman akan efisiensi dan efektifitas proses kerja. kita bisa melihat betapa antusias dari para chef Baking and Pastry Arts Akademi Kuliner Monas Pasifik Surabaya dan kepuasan setelah membuat Creative Cake. 




Sebagai upaya menghasilkan UPPER LEVEL CHEF GENERATION, Akademi Kuliner Monas Pasifik Surabaya terus berusaha mendorong Mahasiswa untuk menggali hal-hal baru, mencoba apa-apa yang tidak terpikirkan sebelumnya dan berkreasi tanpa batas. 





Ingin belajar Culinary Arts dan Baking & Pastry Arts? Ingin mewujudkan impian menjadi pebisnis kuliner atau Chef professional? Akademi Kuliner Monas Pasifik adalah tempat yang tepat. 

Program unggulan yang membedakan kami dengan yang lain adalah mahasiswa menjalankan praktik 4 (empat) resep setiap hari. Pada tahun pertama, mahasiswa juga akan mengadakan Edu Trip ke Thailand, mengunjungi resto Michelin Star dan sentra kuliner yang mendunia lainnya. 

Kami juga terakreditasi BAN-PT dan lulusan Monas bergelar Ahli Madya Kuliner (Amd. Kul). Monas membukan kelas baru pada bulan 11 Juli 2024. Dapatkan juga PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran, juga potongan biaya Sumbangan Pengembangan Institusi hingga Rp. 3.850.000 . Dapatkan Bonus Prorgram Sebesar Rp. 10.000.000 Di tahun ajaran 2024/2025 Yuk buruan tunggu apa lagi? ayo segera mendaftar sekarang, Kuota terbatas lohh!



Informasi dan Pendaftaran :
🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik
📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya
☎: 031-5012118/5042488
📞 WA : 089668023563



Lebih baru Lebih lama