SPECIAL OCCASION CAKE BY MONAS CULINARY

                              Occasion Cake

Occasion Cake, Baking And Pastry Monas pasifik Kali ini Mahasiswa Akademi Kuliner Monas Pasifik Surabaya membuat kue bertema spesial yaitu Occasion Cake. Occasion Cake sebenarnya merupakan kue apasih?



Occasion Cake adalah istilah digunakan untuk momen atau acara tertentu di mana kue sering kali menjadi bagian penting. istilah ini digunakan untuk menggambarkan situasi di mana kue menjadi pilihan yang umum atau tradisional untuk merayakan suatu peristiwa atau acara. 



Cake tersebut berukuran lumayan besar seperti cake ulang tahun tetapi bermacam-macam dekorasi. Mereka diberikan dua pilihan dasar lapisan cake nya yaitu butter cream dan fondant. Biasanya, kue yang disajikan pada occasion cake memiliki desain yang sesuai dengan tema atau tujuan perayaan seperti kue untuk hari Valentine days, Happy Birthday, Selamat Hari Natal, Chinese New Years, dll.

Kue spesial selalu mendapat tempat bagi para penggemar dan penikmatnya. Kue spesial selalu diburu penikmatnya lantaran kue ini terkhusus pada momen-momen spesial. Baik pada hari-hari besar keagamaan, hari ulang tahun, hari kebahagiaan dalam hubungan bersama kekasih, tahun baru hingga hari kelahiran, kue menjadi pilihan utama untuk memeriahkan dan merayakan momen-momen berharga tersebut.





Monas membuka kelas baru pada bulan 22 April 2024. Dapatkan juga PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran, juga potongan biaya Sumbangan Pengembangan Institusi hingga Rp. 3.850.000 .

Dapatkan Bonus Program Sebesar Rp. 10.000.000 Di tahun ajaran 2024/2025



Yuk buruan tunggu apa lagi? ayo segera mendaftar sekarang, Kuota terbatas lohh!


Informasi dan Pendaftaran :

🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik

📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya

☎: 031-5012118/5042488

📞 WA : 089668023563


Lebih baru Lebih lama