Cerita Alumni : Shella Jane Lukito - Finalis Master Chef Season 4

 

Siapa yang tidak kenal dengan acara bergengsi master chef, ya acara bergengsi yang mengudara sejak awal medio tahun 2008/2009an ini sangat digemari masyarakat banyak. MasterChef Indonesia Season 4 adalah kelanjutan dari acara realitas MasterChef Indonesia yang ditayangkan pada tahun 2015. Audisi mulai dilaksanakan mulai 31 Mei 2015 hingga 12 September 2015. Pada musim ini, Arnold Poernomo masih didaulat menjadi dewan juri. Namun, ada sedikit perubahan pada posisi juri. Tahun ini, Degan Septoadji, dan Rinrin Marinka tidak lagi menjadi juri, dan digantikan oleh Matteo Guerinoni.

Salah satu ALMUNI MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY  yang mengikuti / menjadi peserta di master chef season 4 hingga bisa berhasil masuk menjadi 4 besar di acara master chef season 4. 



Bagi kalian yang merasa memiliki bakat di bidang kuliner/ memiliki hobi masak patut berbangga karena tidak semua orang bisa memiliki insting/feeling yang pas dalam memasak dan insting/feeling itu bsia tercipta jika kalian memiliki hobi sebagai fondasi/dasar dalam melakukan kegemaran kalian.

Akademi kuliner monas pacific sendiri merupakan kampus swastas yang FOKUS MELATIH/MENDIDIK mahasiswanya dengan metode praktek setiap hari dan diajarkan dari dasar hingga mahasiswa tersebut bisa dan siap untuk terjun di industri kuliner.

JIka kamu memiliki itu semua mengambil pendidikan perkuliahan program ahli madya kuliner merupakan pilihan yang tepat selain untuk mengasa bakat tapi juga sekaligus bisa mengembangkan karirmu ataupun menambah wawasanmu di bidang ilmu kuliner.

Segera daftarkan dirimu mulai dari sekarang untuk memperdalam ilmu kuliner dan juga meraih impian dan cita-citamu 

2 Komentar

  1. Sebagai salah satu mahasiswi Akademi Kuliner Monas saya merasa terinspirasi dengan cerita Kak Sheela yang dapat mengikuti ajang master chef dan dapat memasuki 4 besar acara tersebut.

    BalasHapus
  2. Halo saya septi asal sumatra utara, saya slah satu mahasiswi di monas pasifik kuliner akademi, menurut saya belajar di monas sangat membantu saya dalam belajar kuliner.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama