FINAL EXAM Triwulan pertama di tahun 2024

 


 “I cook, I create, I’m incredibly excited by what I do, I’ve still got a lot to achieve.”

Sebagai upaya menghasilkan UPPER LEVEL CHEF GENERATION, Akademi Kuliner Monas Pasifik Surabaya terus berusaha mendorong Mahasiswa untuk menggali hal-hal baru, mencoba apa-apa yang tidak terpikirkan sebelumnya dan berkreasi tanpa batas.

Pada Final Exam kali ini, Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk mengolah makanan dalam waktu singkat dan dengan kelezatan yang prima, tapi juga menjadikan piring hidangan seperti kanvas dan makanan yang tersaji indah adalah lukisannya. 






Ingin belajar Culinary Arts dan Baking & Pastry Arts? Ingin mewujudkan impian menjadi pebisnis kuliner atau Chef professional? Akademi Kuliner Monas Pasifik adalah tempat yang tepat.

Program unggulan yang membedakan kami dengan yang lain adalah mahasiswa menjalankan praktik 4 (empat) resep setiap hari. Pada tahun pertama, mahasiswa juga akan mengadakan Edu Trip ke Thailand, mengunjungi resto Michelin Star dan sentra kuliner yang mendunia lainnya.

Kami juga terakreditasi BAN-PT dan lulusan Monas bergelar Ahli Madya Kuliner (Amd. Kul).

Dapatkan bonus program senilai Rp. 10 juta untuk tahun ajaran 2024/2025. Juga ada PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran dan potongan 17,5% biaya Sumbangan Pengembangan Institusi

Kelas baru terbuka untuk lulusan SMA, SMK maupun Pesantren, akan dimulai pada tanggal 11 Juli 2024. Yuk buruan mendaftar, kuota terbatas lho


Informasi dan Pendaftaran :

🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik

📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya

☎: 031-5012118/5042488

📞 WA : 089668023563


Lebih baru Lebih lama