Tribute to My Mom : Ayam Woku by Chef Sinyo

    

Hallo Sahabat Monas ✨

Perkenalkan namaku Nicko Wohon biasa dipanggil Sinyo, berasal dari Kudus, Jawa Tengah. Saat ini menjadi mahasiswa Akademi Kuliner Monas Pasifik, Surabaya.

Saat Monas Kuliner menyelenggarakan kompetisi membuat resep (dan tentu saja memasaknya sekali gus) makanan kesukaan Ibu masing-masing, aku lolos! Makanan kesukaan Ibuku, Ayam Woku mendapat kehormatan dimuat dalam buku Kumpulan resep “Tribute To My Mom”, penghormatan bagi Ibu saya.

Jenis makanannya beragam, penampilannya berbeda-beda dan rasanya bervariasi. Ada yang cukup umum kita dengar dan ada juga yang terasa asing. Akan tetapi satu hal yang tampak jelas: Love is in the air. Semangat dan kegembiraan para mahasiswa saat membuatnya sungguh menghangatkan hati.

Melalui buku “Tribute To My Mom” ini, para mahasiswa ingin menyampaikan rasa hormat, cinta dan bakti kepada Ibu mereka.

Senang? Sangat! Bukan hanya karena ini akan menjadi kenangan seumur hidup dan dapat kuperlihatkan kepada anak cucu nanti, tapi terlebih lagi aku mendapatkan momen yang sangat berharga: menyampaikan pada Ibuku, bahwa aku menghormati dan mencintai beliau.

Ada yang belum tahu ayam woku? Hidangan ini berasal dari Manado, Sulawesi Utara, bercita-rasa gurih dan pedas-segar dengan wangi khas perpaduan aromatic daun pandan, kemangi serai dan jahe. Lengkapnya, teman-teman lihat sendiri di buku “Tribute To My Mom” ya.

Ingin mendapatkan buku “Tribute to My Mom” secara cuma-cuma? Yuk follow dan tag 5 teman kamu, 3 orang yang beruntung akan mendapatkan buku “Tribute to My Mom” dari Monas Kuliner ✨.

  

Dapatkan bonus program senilai Rp. 10 juta untuk tahun ajaran 2024/2025. Juga ada PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran dan potongan 17,5% biaya Sumbangan Pengembangan Institusi

Kelas baru terbuka untuk lulusan SMA, SMK maupun Pesantren, akan dimulai pada tanggal 11 Juli 2024. Buruan mendaftar, kuota terbatas lho.



Informasi dan Pendaftaran :

🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik

📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya

☎: 031-5012118/5042488

📞 WA : 089668023563


Lebih baru Lebih lama