Fundamental of Bread Making

Hari ini kelas Baking & Pastry Monas melanjutkan membuat aneka Fundamental of Bread Making, variasinya ternyata sangat beragam. Ada yang manis, asin dan gurih. Semua lezat, semua tampil cantik, sungguh menggugah selera. Mengingat industri roti dan kue di Indonesia masih sangat berkembang. Kebutuhan akan roti dan kue juga dapat mahasiswa/mahasiswi ambil kesempatannya untuk membuka peluang bisnis baru di bidang roti dan kue kedepannya. Sebelum terjun lebih dalam ke dalam dunia roti dn kue, Mahasiswa/Mahasiswi perlu untuk menguasai teknik dasar pembuatan basic bread terlebih dahulu. Kampus Monas Kuliner senantiasa membekali mahasiswa/mahasiswi Ilmu fundamental untuk kemudian dilanjut diajarkan mereka berkreasi sesuai dengan kreatifitas dan inovasi sendiri. 


Berikut aktifitas praktek Baking & Pastry hari ini :
- Burger Bun
- Corned Beef Roll
- Hot Cross Bun
- Braided Breed


SELAMAT DATANG DI MONAS KULINER, SELAMAT DATANG DI KEGEMBIRAAN DUNIA KULINER.

• Lulusan bergelar Ahli Madya (A.Md).
• Praktik 4 (empat) resep masakan setiap hari.
• Jurusan Baking & Pastry Arts serta Culinary Arts.
• Ada grup wa orang tua/wali, dimana setiap hari kami membagikan aktifitas mahasiswa dan produk hasil karya mereka.
• Visit Thailand pada tahun pertama (cooking class, mengunjungi resto Michelin Star, viral food stall dll).

Dapatkan bonus program senilai Rp. 10 juta untuk tahun ajaran 2024/2025. Juga ada PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran dan potongan 17,5% biaya Sumbangan Pengembangan Institusi.

Kelas baru terbuka untuk lulusan SMA, SMK maupun Pesantren, akan dimulai pada tanggal 11 Juli 2024. Yuk buruan mendaftar, kuota terbatas lho.


Informasi dan Pendaftaran :
🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik
📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya
☎: 031-5012118/5042488
📞 WA : 0#kursusmasak


#MasakdiMonas #surabaya #jawatimur #indonesia #education #sekolahkuliner #sekolahchef #batterdough #akademichef #akademikuliner #kursusmasak #bakingpastryacademy #foodplating #worldcuisines #bakingpastryprogram #artofplating #cook #patisserie #bakingcakes #bakery #schoolforchefs #masterchef #foodpreuneur #cheflife



 
Lebih baru Lebih lama