Tanpa judul

 

Asian Cuisine 

Sushi



Sushi adalah makanan khas Jepang yang sangat populer dan mendunia. Berasal dari kata “Su”, artinya cuka dalam bahasa Jepang, yang dicampur dengan “Meshi” atau nasi, kemudian penyebutannya menjadi sushi.
Sushi tradisional umumnya berisi nasi dan makanan laut mentah, akan tetapi dalam perkembangannya kemudian muncul berbagai variasi, mulai dari sushi dengan alpukat, keju, udang goreng serta berbagai varian lainnya, serhingga dapat kita katakan bahwa sushi menyediakan ruang kreativitas tanpa batas bagi para Chef.
Hari ini calon Chef kelas dunia, mahasiswa jurusan Culinary Arts, Akademi Kuliner Monas Pasifik unjuk kebolehan mengolah 4 jenis sushi:
- Maki sushi
- Nigiri sushi
- Temaki sushi
- Oshi sushi
Program unggulan yang membedakan kami dengan yang lain adalah mahasiswa menjalankan praktik 4 (empat) resep setiap hari. Pada tahun pertama, mahasiswa juga akan mengadakan Edu Trip ke Thailand, mengunjungi resto Michelin Star dan sentra kuliner yang mendunia lainnya.
Kami juga terakreditasi BAN-PT dan lulusan Monas bergelar Ahli Madya Kuliner (Amd. Kul).
Monas membukan kelas baru pada bulan 02 April 2024. Dapatkan juga PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran, juga potongan biaya Sumbangan Pengembangan Institusi hingga Rp. 3.850.000 .
Dapatkan Bonus Prorgram Sebesar Rp. 10.000.000 Di tahun ajaran 2024/2025
Ingin seperti mereka? Yuk buruan, segera mendaftar sekarang, kuota terbatas lohh!
Informasi dan Pendaftaran :
🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik
📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya
☎: 031-5012118/5042488
📞 WA : 089668023563

 

Lebih baru Lebih lama