Kursus Bakery & Pastry Murah Di Surabaya

Ternyata Disini Kursus Bakery & Pastry Murah Yang Ada Di Surabaya

    Minat kursus bakery saat ini sangat tinggi karena bakery dan culinary akan terus berjalan dan berkembang. Bisnis kuliner adalah bisnis yang menjanjikan, maka dari itu semakin banyak orang-orang yang ingin mengikuti kursus di Akademi Kuliner Monas Pasifik. Kursus di sini bisa di lakukan secara kelompok maupun private untuk harganya terbilang terjangkau daripada tempat kursus lainnya, kursus di Monas dimulai dari harga 2.000.000 - 6.000.000 tergantung berapa orang yang akan kursus dan keinginan menu apa saja yang ingin di pelajari.

        Manfaat mengikut kursus kuliner membuat kita semakin kreatif, adanya kursus ini mengharuskan kita untuk kreatif agar bisa kita bisa terus berkembang. Serta adanya kursus ini membuat kita semakin percaya diri, karena saat kita berhasil membuat sebuah makanan dan hasilnya berhasil, maka kita akan lebih percaya diri untuk mencoba resep yang lainnya. Rasa percaya diri ini akan terbawa tidak hanya dalam urusan memasak namun juga berguna dalam kehidupan kita sehari-hari.

        Kali ini Monas kedatangan peserta kursus dari BCA yang mana perusahaan memberikan program khusus untuk setiap karyawannya yang akan pensiun yaitu dengan mengembangkan bakat nya agar setelah pensiun dapat terus produktif. Salah satunya Ibu Joenarsih ini beliau memilih Monas untuk kursus Bakery & Pastry Art secara private 5 hari. 

            






Lebih baru Lebih lama