Biaya Kuliah Chef Akademi Kuliner Monas Pasifik 2023

Biaya Kuliah Chef Akademi Kuliner Monas Pasifik 2023



    Akademi Kuliner Monas Pasifik adalah pencetak chef yang handal dan profesional ini sudah ada sejak tahun 2012. Berlokasi di kota Surabaya, Akademi Kuliner Monas Pasifik dilengkapi fasilitas moderen dan suasana yang kekeluargaan, memastikan mahasiswa/i dapat belajar dengan nyaman dan aman. Program profesional culinary berfokus pada pemantapan materi berupa praktek langsung setiap hari (hands-on-cooking) setiap hari, dengan pola belajar yang efektif dan menyenangkan. Sekolah Chef yang bisa ditempuh secara singkat (3 bulan) ini mengedepankan peserta didik dapat belajar, bekerja, berkarir, serta mampu menciptakan dan menjalankan wirausaha sendiri dibidangnya secara profesional.
    
    Selama masa belajar Culinary, peserta didik menerima materi teori dan praktek langsung setiap hari yang lebih mengutamakan teknik pembuatan dan pengolahan produk makanan berstandar Internasional hingga seni dan estetika dalam menghidangkan makanan siap didepan tamu. Dengan begitu peserta didik mampu dan terampil memasak masakan dari seluruh negara penjuru dunia. 

Bagi yang ingin melanjutkan pendidikan dari Program Profesional Non Gelar menjadi memiliki Gelar Sarjana, Akademi Kuliner Monas Pacifik Surabaya memudahkan peserta didiknya di tahun ketiga untuk melanjutkan ke Manajemen Kuliner.

Dan Untuk Informasi Biaya Kuliah Chef Di Akademi Kuliner Monas Anda Bisa Langsung klik tombol whatsapp yang ada disamping bawah kiri layar anda untuk langsung berbicara dengan panitia penerimaan mahasiswa baru kami.

Lebih baru Lebih lama