Sekolah Masak Surabaya

Tujuan didirikannya Akademi Kuliner Monas Pacific, Sekolah Masak Surabaya, ialah:

  1. Untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa untuk berkarier sebagai chef profesional atau untuk buka usaha sendiri pada industri kuliner seperti Restoran, bakery, cafe, katering, dll
  2. Untuk memenuhi kebutuhan industri kuliner akan karyawan profesional baik sebagai chef yang terampil maupun sebagai manager yang andal.

Untuk mencapai tujuan diatas, maka selama dua tahun masa kuliah, Anda belajar teori dan praktek setiap hari sampai anda betul-betul bisa jadi chef yang terampil. Terampil memasak masakan semua bangsa, dan terampil membuat aneka roti dan kue dari seluruh penjuru dunia. Kuliah-Praktek dalam rombongan kecil, tidak lebih 25 orang, agar dosen bisa konsentrasi membina setiap  mahasiswa  agar betul-betul berhasil.

Sekolah masak surabaya terbaik

Ingin Bisnis Kuliner atau jadi chef Profesional? Ingin Serius Menekuni Bakat Seni Mengolah Makanan Hingga Bisa Mneghasilkan Suatu Bisnis Yang Profitable ? Kuliahlah di Monas Pacific Culinary Akademy aja, satu-satunya akademi kuliner terakreditasi di Indonesia.

Di Monas Sekolah Masak Surabaya, selama 2 tahun anda praktek tiap hari hingga bisa. Praktek memasak masakan internasional serta membuat aneka roti-kue dari seluruh penjuru dunia. Tahun ke 3 anda dibimbing mendirikan Restoran atau Bakery serta cara menjalankannya agar menguntungkan.

Info & pendaftaran
///////////////////////////////////
Monas Pacific culinary academy
Jl.bratang binangun 37, Surabaya
Telp: 031-5012118/5042488
Info WA : 085280008737



1 Komentar

  1. Halo saya septi asal sumatra utara, saya slah satu mahasiswi di monas pasifik kuliner akademi, menurut saya belajar di monas sangat membantu saya dalam belajar kuliner.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama