Simulasi Pembelajaran Selama PPKM

 Simulasi Pembelajaran/Perkuliahan Di Akademi Kuliner Monas Pasifik Selama Masa PPKM


























apa yang akan dilakukan mahasiswa jika masih dilaksanakannya PPKM ? atau apa yang akan dilakukan pihak kampus selama PPKM agar mahasiswa tetap bisa belajar dan tidak mengurangi kualitas pembelajaran ? 
.
Sering sekali kami mendapatkan pertanyaan dari calon mahasiswa yang berniat untuk mendaftar tetapi mereka masih mengalami dilema dikarenakan situasi dan kondisi saat ini yang masih terjadi pandemi, mereka bingung ingin mengikuti perkuliahan tapi situasi masih tidak memungkinkan. 
.
Nah disini kami menjelaskan secara singkat bagaimana perkuliahan tetap bisa berjalan sesuai dengan porsinya sehingga mahasiswa juga tetap mendapatkan pembalajaran secara praktek dan juga pembelajaran secara daring via zoom. Simulasi perkuliahan yang kami terapkan selama masa PPKM ialah : 

  •  jika masa PPKM masih berjalan maka pembelajaran masih dilakukan secara daring 

  • selepas masa PPKM/ PPKM sudah dilonggarkan maka pembelajaran langsung berjalan praktek setiap harinya dan tentunya mengikuti standar protokol kesehatan dan juga mahasiswa langsung praktek sehari bisa 8 resep(normalnya sehari 4 resep) hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas praktek dan juga mahasiswa mendapatkan porsi praktek sesuai dengan resep/silabus pembelajaran yang kami sediakan 
.
Lalu selama daring, apa yang akan diajarkan ?

Selama perkuliahan masih daring maka pembelajaran masih dilakukan untuk mempelajari teori-teori dahulu seperti mata kuliah hygine dan sanitasi. mata kuliah dasar, dsbnya (mata kuliah yang memungkinkan untuk dipelajari secara daring) 
.
Kesimpulannya ? 
.
Mahasiswa Akademi kuliner monas pasifik tetap mendapatkan porsi praktek sesuai dengan silabus yang kami sediakan atau sesuai dengan standar pembelajaran seperti biasanya, sehingga tidak ada pengurangan praktek/pengurangan kualitas pembelajran secara praktek karena semua sudah kami susun untuk mengantisipasi situasi di masa pandemi saat ini. 
.
Jadi untuk kalian yang masih ragu/dilema untuk mendaftar perkuliahan berbasis praktek di akademi kuliner monas pasifik, segeralah buang keraguan kalian dan mendaftarlah mulai dari sekarang karena bagaimanapun juga perkuliahan praktek tetap lebih baik. Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami melalui tombol whatsapp yang ada di website ini untuk berkonsultasi lebih lanjut
Lebih baru Lebih lama