Suasana Sidang Tugas Akhir Program Diploma 3

 Suasana Sidang Tugas Akhir Program Diploma 3 Akademi Kuliner Monas Pasifik

Sidang tugas akhir adalah gerbang perjuangan akhir bagi seorang mahasiswa untuk memperoleh sebuah gelar. Setelah bertahun-tahun menjalani masa perkuliahan teori dan praktek. Hingga menyusun karya ilmiah yang syarat dengan penelitian. Umumnya, sebagian besar mahasiwa pasti cemas menghadapi sidang skripsi ini. Apalagi terbayang-bayang rasanya harus berhadapan dengan dosen penguji yang konon siap membantai dengan pertanyaan tajam dan kritisnya. 

Berikut adalah suasana sidang tugas akhir di akademi kuliner monas pasifik yang diikuti mahasiswi program diploma 3 dalam menempuh untuk memperoleh gelar A.Md kul







senang sekali jika kalian sudah melewati tahap ini, mungkin serasa separuh beban hidup sudah selesai. kenapa? karena tugas yang paling berat dan paling banyak dikeluhkan oleh sebagian besar mahasiswa adalah menyelesaikan tugas akhir. Setelah sidang tugas akhir pikiranpun menjadi lebih tenang.


2 Komentar

  1. Bagi kakak - kakak yg sudah menempuh sidang selamat yaa... Congratulations buat kelulusannya

    BalasHapus
  2. RocketBrush is a mid-sized artwork studio based in Limassol, Cyprus. Their artwork caters to sport initiatives, and the website site} showcases custom-designed slot symbols, icons, animation, character and background artwork for a number of} video games. UpswingPoker.com recommends enjoying in} at 우리카지노 night time, when there are sometimes more leisure players round and when the drinks have been flowing for some time.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama