Sekolah Memasak Di Indonesia

Sudah bukan rahasia lagi, wisata kuliner menjadi agenda wajib seseorang ketika sedang berlibur atau mengunjungi sebuah daerah. Selain itu, kuliner adalah kebutuhan dasar manusia yang tidak akan pernah berhenti hingga seseorang menutup usia. Prospek bisnis kuliner sangat luar biasa karena kebutuhan manusia terhadap kuliner tidak pernah berhenti, kapanpun, di manapun, dan sampai kapanpun. Dunia kuliner juga berkembang menjadi lebih serius dengan makin bervariasinya jenis makanan yang ada di pasaran saat ini. Bukan hanya makanan Indonesia dan Chinese food, namun Western food, Japanese food, Korean food, dan masih banyak lagi makanan manca negara, kini sudah tidak asing lagi kita jumpai di restoran dan mall-mall di seluruh Indonesia.

Dengan peluang tersebut, sangat wajar kalau pendidikan yang mencetak seseorang menjadi profesional dan pengusaha di sektor kuliner sedang akan semakin dibutuhkan di Indonesia. Tak terkecuali di kota yang terkenal dengan lumpianya, Semarang, Jawa Tengah. Apabila kita menilik seputar karir prospektif yang ada di Semarang, kita tidak bisa melewatkan peluang untuk bekerja di hotel-hotel berbintang yang semakin banyak berdiri di kota Semarang. Tentunya, untuk mendapatkan seorang Chef yang berkualitas tinggi, hotel berbintang akan lebih mempercayai lulusan yang memang mempelajari kuliner secara khusus. Sekedar informasi tambahan, gaji Chef adalah salah satu dari gaji tertinggi yang ada di industri perhotelan.

Akademi kuliner monas pasifik, sekolah kuliner tertua di Indonesia kini hadir di kota Surabaya. Dengan jenjang diploma 3, Akademi kuliner monas pasifik memberikan pengalaman belajar dengan metode yang didominasi oleh kurikulum praktek. Pengajaran praktek  akan berlangsung secara individu, bukan berkelompok seperti di kampus-kampus lain yang ada di Indonesia. Hal ini sangat penting untuk menjaga kualitas setiap mahasiswa lulusan Akademi kuliner monas pasifik supaya memiliki keterampilan yang lebih apabila dibandingkan dengan lulusan kampus kuliner lain di Indonesia.


Pendidikan yang berdurasi selama 3 tahun ini bukan hanya membekali lulusan dengan skill, namun dalam pengajarannya juga mendidik mahasiswa untuk berwirausaha, tentu saja bidang bisnisnya masih berkaitan dengan industri food & beverage. Hal ini adalah upaya dari Yayasan edukasi global sebagai yayasan yang menaungi Akademi kuliner monas pasifik dalam merancang kurikulum yang memberikan rasa aman bagi orang tua yang hendak menyekolahkan anaknya. Pasalnya, banyak orang tua yang khawatir apabila anaknya nanti lulus kuliah namun kesulitan mendapatkan pekerjaan. Dengan kurikulum yang dilengkapi dengan simulasi real culinary business ini, maka orang tua akan merasa aman dan yakin bahwa anaknya akan memiliki masa depan yang terencana, baik di dunia kerja, maupun di dunia usaha. 

Tunggu apalagi secepatnya kamu bisa mendaftar lebih baik, karena berkuliah /sekolah di akademi kuliner monas pacific surabaya diberikan kuota atau batasan mahasiswa setiap periodenya hal ini demi menjaga kualitas pendidikan PRAKTEK yang dilaksanakan setiap harinya.

Dan dalam 1 tahun akademi kuliner monas pacific surabaya membuka 4X pendaftaran mahasiswa baru yaitu dibulan JANUARI,APRIL,JULI & OKTOBER


2 Komentar

  1. Salah satu sekolah terbaik kuliner 👍🏻

    BalasHapus
  2. Sekolah memasak Indonesia sangat lah bermanfaat demi menciptakan suasana indah saat orang asing mengunjungi Indonesia karna di mana orang berpijak di situ lah pasti membutuhkan asupan makanan semangat terus........

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama