Sekolah Masak

 Sekolah Masak Terbaik Di Indonesia

Dalam studi Tata Boga, kita akan mempelajari cara-cara mengolah berbagai hidangan tradisional maupun internasional, seperti masakan Barat, masakan Cina, masakan Timur Tengah, masakan Italia, dan sebagainya.

Selain pembelajaran mengolah makanan, anda juga akan belajar bagaimana cara meracik minuman dan cara menghidangkannya. Dan juga  pembelajaran aspek sanitasi dan hygiene, gizi, dan pelayanan akan dipelajari dalam studi Tata Boga. 

Di dalam studi Tata Boga terdapat beberapa teknik dasar pengolahan makanan yang akan dipelajari secara mendalam seperti, blanching, poaching, boiling, steaming, roasting, baking, dan sebagainya.

Pembelajaran dalam jurusan Culinary Arts sangatlah beragam.

Dari pembelajaran Culinary Arts, anda akan diajarkan dasar-dasar pengetahuan kuliner beserta teknik-teknik dasarnya, metode-metode memasak yang ada di dunia, nutrisi dan hygiene, cara mempresentasikan suatu hidangan, dan masih banyak lagi. 

Jika anda mencari tempat untuk berkuliah atau tempat sekolah masak yang cocok bagi putra/putri anda berkuliah di akademi kuliner monas pacific merupakan pilihan yang tepat karena hanya di monas pacific culinary academy tempat sekolah masak yang akan mengajarkan aneka ragam resep dari seluruh penjuru dunia 





Tunggu apalagi segera daftarkan diri anda dari sekarang karena setiap periode penerimaan kuota mahasiswa terbatas , segera hubungi kami melalui whatsapp di 0852-8000-8737


Lebih baru Lebih lama