Akademi Tata Boga Surabaya-Monas Pacific Culinary Academy

 Tata boga adalah suatu disiplin ilmu terkait dengan seni dalam menyiapkan, memasak, dan menghidangkan makanan siap saji. Di Indonesia, disiplin ilmu ini dapat dipelajari di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)[1] atau di tingkat sekolah tinggi terkait Industri pariwisata dan industri perhotelan.[2][3] Seorang yang memiliki keahlian dalam tata boga dinamakan sebagai koki, juru masak atau chef, dimana orang ini diharuskan untuk memiliki pengetahuan dalam ilmu pangannutrisi, dan diet[4] serta memiliki kreativitas dalam menyiapkan hidangan makanan yang menarik untuk dilihat. Ilmu tata boga sangat terkait dengan industri pariwisata dan perhotelan dimana kebanyakan para juru masak bekerja di rumah makanhotel,


Di Akademi Kuliner Monas yaitu salah satu akademi tata boga yang ada disurabaya dan sudah beroperasional sejak tahun 1998, selama 2 tahun anda praktek tiap hari hingga bisa. Praktek memasak masakan internasional serta membuat aneka roti-kue dari seluruh penjuru dunia. Tahun ke 3 anda dibimbing mendirikan Restoran atau Bakery serta cara menjalankannya agar menguntungkan.

Lulusan D3 memperoleh gelar Ahli Madya (AMd) yang diakui pemerintah dan anda boleh pilih untuk langsung bekerja pada Hotel atau Restoran besar, buka usaha Restoran atau Bakery, atau lanjutkan studi kejenjang S-1 baik didalam maupun diluar negeri.


Untuk Info & pendaftaran Monas Pacific culinary academy
Jl.bratang binangun 37, Surabaya
Telp: 031-5012118/5042488
Info WA : 085280008737
.
BACA JUGA :


Lebih baru Lebih lama